Selasa, 18 November 2014

ProRat V2.0 Full free download

ProRat V2.0 Full


     ProRat adalah Remote Administration Tool yang dibuat oleh PRO Group. Semua Anggota Grup PRO memberikan kontribusi untuk meningkatkan dan memperbarui program ini dengan semua pengujian ProRat, dengan mendukung kita tetap update untuk memperbaiki bug dan kesalahan untuk membuat yang terbaik dalam kategori sendiri.

      ProRat ditulis dalam C + + bahasa pemrograman dan mampu untuk bekerja dengan semua sistem operasi windows.

      Untuk membuat proses dan menghubungkan ke PC lain dengan ProRat v2.0 Anda harus membuat server dengan properti Anda sendiri dengan menggunakan klien. Kirim server ke PC yang Anda ingin menghubungkan dan pastikan bahwa ia membuka server. Alamat IP, nomor port dan sandi server akan dikirim ke alamat Anda mengatur pemberitahuan saat membuat server. Menulis semua informasi yang kami kirimkan ke klien dan kemudian klik pada tombol "Connect". Anda akan terhubung ke server. jika Anda ingin logoff dari server klik pada tombol "Disconnect".

     ProRat dapat digunkan untuk mengendalikan komputer orang lain yang dimasukan server anda, ProRat dapat mematikan komputer korban dari komputer anda, selain itu mengirim pesan, mengambil gambar screenshot maupun webcam dari komputer korban, dan masih banyak hal lain yang dapat dilakukan ProRat.
Installasi:
1. Matikan antivirus, Jalankan "ProConective" & "ProRat v2.0"
2. Buat Server, masukan file server yang dibuat ke komputer korban 
3. Silahkan kendalikan PC korban
-Note: Setelah mendownload file ini, semua merupakan tanggung jawab pengguna jika terjadi kesalahan penggunaan.

-Link Utama   : MediaFire
-Link Lokal     : IndoWebster
-Direct Link    : BillonUploads

0 komentar:

Posting Komentar